INSTALLASI KABEL dan DVR K-HD 91XX Untuk Jarak diatas 600 meter

Fitur utama dari DVR K-HD 91XX  dapat dikoneksikan dengan system kamera HD-TVI dan Analog dan jarak kabel diatas 600 meter, Video bitrate 32 Kbps ~ 4 Mbps ( mengacu pada jumlah bit yang ditransfer per detik untuk kombinasi aliran video ). Dengan menggunakan DVR K-HD 91XX anda bisa menggunakan kabel kyomitsu rg 6 + Power dengan tarikan diatas 600 meter.

Kabel Kyomitsu RG 6 + Power mempunyai Komposisi bahan tembaga murni 0,8 mm, busa PE, Tape Aluminum foil, jaket PVC.Dengan penggabungan ini mampu menampilkan gambar yang baik untuk jarak mencapai diatas 600 meter.

Alat pendukung lainnya meliputi Konektor i atau disebut juga double jack F serta kamera KYOMITSU model VF 110 dan Power suplai 10A 12V. Cara penyambungan kabel silahkan melihat referensi dari kami di Penyambungan kabel dengan konektor i atau dengan model Bell Hangers.

Power Supply 10A

Untuk mengatasi power yang  terlalu jauh ada baiknya menggunakan power supply jaring 10 amper 12v untuk satu kamera dengan kombinasi device dan kabel yang telah dipilih menjadikan instalasi bisa mencapai 600 meter.

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *