Penyimpanan Secara Cloud Untuk Keamanan Hasil Rekaman dari Aksi Pencuri

Amankan hasil rekaman perangkat DVR dan CCTV anda dari tindak asi pencuri. Tak jarang suatu aksi pencurian di tempat yang terdapat kamera pengamanan CCTV, turut serta menggasak perangkan DVR dalam aksinya tersebut. Alsanya sederhana, karena sebagian dari para pencuri pun belajar dan sedikit banyak tau apa itu CCTV.

DVR Kyomitsu Seri 72XX (7204/ 7208/ 7216) memiliki beberapa fitur unggulan salah satunya adalah dapat menyimpan file/video menggunakan metode File Transfer Protokol (FTP) yang bisa didapat dari cloud atau dibuat dari layanan penyedia baik yang geratis maupun berbayar melalui jaringan internet. Berikut adalah langkah-langkannya.

  • Dari layar DVR silahkan klik kanan untuk menampilkanlist menu dibagian bawah. Dan pilih “Main Menu” atau“Menu Utama” di bagian paling kiri (logo rumah).
  • Gunakan User Name “admin” dan password bawaan “null” (kosong) atau password yang telah dirubah sebelumnya.
  • Pilih menu “Network” dibarisan tab “Main Menu” bagian atas, lalu pilih “Net Server”.
  • Pilih “FTP” kemudian tekan tombol “Set”, atau dengan cara klik 2 kali pada kolom “FTP”.
  • Aktifkan (Enable) fitur FTP agar perangkat bisa mengirim file berupa video ke alamat server yang dituju.
  • Masukan alamat IP atau domain server FTP yang dituju, gunakan Port 21 sebagaimana default FTP. Gunakan user name dan password akun FTP dengan .
  • Untuk menyimpan pengaturan yang telah dibuat, silahkan klik “OK” dan “OK” sekali lagi untuk kembali ke menu utama.

Untuk pemasangan perangkat USB Wifi Adapter, sebaiknya dilakukan sebelum DVR Kyomitsu K-HD 72XX dalam kondisi menyala (pada saat perakitan). Jikapun pada saat akan melakukan pengaplikasian kondisi DVR K-HD Kyomitsu 72XX sudah menyala, pastikan pemasangan USB Wifi Adapter harus dilakukan terlebih dahulu sebelum mengikuti langkah-langkah pengaturan diatas.

by :

6 thoughts on “Penyimpanan Secara Cloud Untuk Keamanan Hasil Rekaman dari Aksi Pencuri

    1. Halo bapak Rery. Untuk pembelian perangkat bisa didapat di toko offline maupun online. Mungkin bisa dibantu lokasi bapak Rery dimana agar bisa kami beri informasi detail toko terdekat atau tautan (link) toko online terdekat dari tempat pak Rery berada.
      Terima kasih, semoga dapat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *