Cara Menyimpan Rekaman CCTV 72XX

Jika sudah terpasang CCTV timbul pertanyaan bagaimana cara mengambil rekaman cctv dan jangka waktu rekaman CCTV kepada teknisi anda. Namun bagaimana jika anda lupa menanyakan karena sibuk dan lupa menanyakan pengoperasian atau cara melihat rekaman CCTV. Berikut kami pandu anda untuk bisa menggunakan DVR Kyomitsu HD 72XX.

Klik kanan pada mouse, pada layar akan tampil pilihan menu untuk konfigurasi CCTV anda dan Pilih Playback

Pada halaman playback video dalam mode read/write, ada juga pilihan tanggal, bulan dan tahun serta pilihan channel CCTV. Untuk melihat rekaman anda bisa menentukan sendiri tanggal, bulan dan tahun sesuai yang diinginkan. Pada bar bagian paling bawah frame ada pilihan playback dan tombol lainnya.

cara melihat hasil rekaman cctv pada DVR yaitu pada bagian bawah klik play untuk memulai dan untuk mempercepat video disediakan pilihan percepatan hingga 8x percepatan.

Jika ingin memilih waktu yang spesifik anda bisa memilih tombol pada bagian paling kanan bawah. Tersedia 24 jam, 2 jam, 1 jam dan 30 menit.

Pada gambar berikutnya terlihat waktu rekaman yang spesifik selama rentang waktu 1 jam. Untuk memotong rekaman yang diinginkan cukup memilih tombol berlogo gunting dan ketika mengklik tombol pada layar terlihat informasi “Star Shear”

Jika sudah memilih rekaman, silahkan klik kembali logo gunting dan pada layar akan tampil End shear.

Etika anda sudah memilih potongan rekamanyang diinginkan pada layar akan tampil logo disc yang berarti potongan video bisa dibackup ke usb flash disk anda.

Dengan menekan tombol disc anda akan melihat tampilan frame backup, silahkan pilih “Backup”

Pada halaman berikutnya, silahkan untuk langsung mencentang pada box dan anda bisa memilih hasil rekaman H264 atau AVI jika sudah klik “Start”  selanjutnya, cara memutar rekaman cctv dengan format tersebut. Untuk melihat rekaman yang tersimpan dikomputer, silahkan mendownload Software VLC Media diwebsite resmi gratis tanpa berbayar.

Jika sukses akan tampil pesan bahwa backup berhasil disimpan. Jika tidak ada tampilan pesan sukses anda perlu mengecek usb Flashdisk anda karena CCTV tidak bisa menyimpan rekaman.

Batas waktu rekaman CCTV bisa diatur overwrite atau stop record dengan jangka waktu sehari, seminggu atau bulan sesuaikan dengan kebutuhan anda. CCTV mempunyai batas penyimpanan sesuai kapasitas Hardisk yang terpasang, anda bisa mengatur rekaman dengan terjadwal atau dengan cara menghapus rekaman CCTV dari DVR secara manual tanpa terjadwal dengan bantuan teknisi anda atau membaca buku manual yang ada.

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *