Cara Mengaktifkan Fitur Email DVR Kyomitsu K-HD 72XX

Beberapa fitur pada DVR Kyomitsu Seri 72XX (7204/ 7208/ 7216) diantaranya mengirim email ke perangkat mobile (smart phone) anda, ada kalanya perlu diaktifkan untuk membantu anda dalam memantau jarak jauh.

 

  1. Dari layar DVR silahkan klik kanan untuk menampilkan list menu dibagian bawah. Dan pilih “Main Menu” atau “Menu Utama” di bagian paling kiri.
  2. Login menggunakan User Name “admin” dan masukan password “null” (kosong) atau yang telah anda modifikasi sebelumnya.
  1. Dari menu utama, pilih tab Network kemudian klik “Net Server”.
  2. Pada tampilan “Net Server Info” pilih “Email” kemudian klik “Set”, atau klik pada bagian “Email” dua kali.
  3. Aktifkan fitur email dengan mengklik “Enable”.
  4. Gunakan SMTP Server dari Google dan port SSL bawaan 465, kemudian masukan alamat email anda yang terdaftar pada Google Mail pada kolom “User Name” beserta password email anda. Isi “Sender” sesuai dengan penamaan perangkat DVR anda (misal: kantor, rumah, toko, dll). Sedangkan “Receiver” berisi alamat email penerima pesan dan “Title” digunakan sebagai judul email ke penerima pesan.
  5. Pastikan anda melakukan test terlebih dahulu untuk memastikan fitur ini bekerja dengan baik dengan cara menekan tombol “Mail Testing”. Jika muncul pesan bertuliskan “Test message sent success”.
  6. Simpan semua pengaturan ada dengan mengklik tombol “OK”, dan kembali ke menu utama dengan mengklik tombol “OK” sekali lagi dari tampilan “NetService”

Dalam beberapa kasus, fitur ini sangat membantu anda diwaktu anda ingin mendapatkan informasi berupa pesan email berdasarkan perangkat DVR dan kamera yang anda kehendaki.

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *