Installasi CCTV Dengan Jarak Diatas 900 meter

Untuk menarik kabel CCTV dengan jarak jauh sering terkendala yang disebabkan oleh kabel atau alat pendukung CCTV yang kurang memadai, misalnya memilih kabel dengan bahan kabel yang tidak berkualitas baik, yang dapat mengakibatkan buruknya aliran sinyal. Untuk bisa menampilkan video dan  gambar dengan jarak yang jauh kabel diharuskan mempunyai kualitas yang baik.

Seperti kandungan tembaga murni, lapisan busa PE, tape alumunium foil, rajutan atau kepangan alumunium dan jaket dari bahan PVC. Untuk dukungan sambungan kabel yang kurang bagus juga dapat berakibat jeleknya tampilan video. Hal ini bisa diatasi dengan memilih kabel yang berkualitas bagus dengan kadar tembaga yang bagus, dengan kabel Kyomitsu RG 6 + Power mempunyai kadar tembaga dan bahan campuran lainnya berkualitas tinggi, busa PE berkualitas dan rajutan alumunium yang bagus untuk menghindari terjadinya noise berlebih.

untuk menghasilkan video yang baik harus ada Alat pendukung yang dibutuhkan Power suplai 12V 10A untuk penyambungan bisa menggunakan alat pendukung seperti connector i atau penyambungan secara manual dengan berbagai teknik untuk referensi penyambungan kabel anda bisa mengunjungi artikel kami di penyambungan kabel dengan konektor i atau bell hangers.

Ilustrasi Kerja Kabel CCTV
Kyomitsu RG 6 + Power

Berikut beberapa perangkat installasi CCTV yang digunakan:

  • Kabel Kyomitsu RG 6 + Power
  • Connector i
  • PSU 12V 10A.
  • Kamera Kyomitsu seri VF

untuk memulai instalasi perlu kiranya menghindari kabel berdekatan dengan jaringan listrik karena akan mengganggu hasil video CCTV diantaranya menimbulkan gambar yang tidak halus. diperlukan juga ketelitian saat penyambungan kabel agar tembaga tidak terkena serabut dikarenakan akan tidak tampilnya video CCTV. Dengan kabel dan pendukung lainnya yang cukup memadai installasi CCTV anda bisa mencapai diatas 900 meter

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *