CARA DASAR PENGATURAN DVR K-HD 7XXX

Pada saat pertama kali menyalakan DVR Kyomitsu 7204/7208/7216, anda akan diminta melakukan konfigurasi dasar DVR berikut ini langkah awal memulai.

  1. Anda hanya cukup sekali melakukan konfigurasi dengan menchecklist “Will no longer be promoted” kemudian pilih “Next Page”.

 

  1. Anda bisa langsung me-scan aplikasi apa yang bisa digunakan untuk monitoring dari handphone untuk iphone ( IOS ) atau  dibagian barcode android  (Android ) dan serial number (SN) untuk nomor registrasi DVR anda untuk aplikasi Cloud anda. Cara membaca QR CODE ini Dengan cara mengistall  aplikasi QR CODE dari aplikasi Google store android anda dengan kata kunci pencarian“QR CODE”. Apa bila sudah disimpan semua klik next.


 

  1. Sesuaikan penggunaan jaringan anda apabila “DHCP” anda bisa Klik kotak “DHCP” atau jika static anda bisa kosongankan kotak. Setelah semua sudah dikonfigurasi silahkan tes jaringan dengan catatatn DVR sudah dihubungkan dengan jaringan internet melalui kabel network atau Modem usb anda.

 

  1. Dibawah ini merupakan gambar dari konfigurasi “Network Config”. silahkan masukkan fb.com atau google.com untuk pengetesan jaringan anda. silahkan klik “PING”. Apabila setting konfigurasi anda berhasil akan tampil seperti dibawah ini.  Setelah berhasil semua silahkan close box network config dan klik ok.

 

          

 

 

by :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *